Home » » Pemasangan Rak Gondola di RM Sumber Rejeki Magelang

Pemasangan Rak Gondola di RM Sumber Rejeki Magelang


Akhirnya setelah lebih dari satu tahun team kami mendapatkan lagi konsumen dari Magelang. Kali ini kami hanya memasang rak gondola di RM Sumber Rejeki, Salaman, Kabupaten Magelang. Adalah Bapak Muhlasih, pemilik RM Sumber Rejeki yang awalnya menelepon kami untuk tanya tentang rak gondola. Berawal dari iklan kami di www.olx.co.id beliau menghubungi kami, singkat cerita Pak Muhlasih meminta kami untuk menyurvey tempatnya maka hari itu juga kami langsung meluncur ke Magelang setelah sebelumnya menemui konsumen kami lainnya di Purworejo.
Pak Muhlasih berencana membuat toko oleh-oleh. Beliau menyiapkan bangunan di samping usaha rumah makannya. Ruangan seluas 7m ke belakang, lebar 12,5m di bagian depan dan 16m di bagian belakang dengan bentuk menyudut lancip di pojok belakang.
Setelah terjadi kesepakatan harga dan melakukan pembayaran uang muka, maka kami pun mulai memproduksi rak gondola pesanan bapak Muhlasih. Tepat 5 hari jadilah sudah rak gondola pesanan beliau, dan di hari keenam tim dari Konsultan Retailku langsung mengirim dan memasang rak gondola tersebut di Magelang pada hari Senin, 22 September 2014.

Saat Survey Lokasi
RM Sumber Rejeki
Bangunan Calon Toko Oleh-Oleh
Suasana saat kami memberikan gambaran planogram toko
Ukuran Ruangan

Saat Pemasangan Rak Gondola
Mulai pemasangan rak
Pemasangan Rak Gondola
Rak Gondola Sudah Tegak Berdiri
Mulai pemasangan mika harga
Pemasangan Mika Harga
Rak Gondola Selesai Terpasang
Bapak Muhlasih, Pemilik RM Sumber Rejeki, Salaman, Magelang
Jika anda ingin memesan Rak Minimarket Murah dari kami. Bukan hanya murah tetapi berkualitas. Silahkan hubungi kami via Telepon or SMS di 081328650444 atau 0817202452 (Robby)
PIN BB: 2B45A830
Salam Sukses..!!

Popular Posts